My Blabber Side · My Writer Side

What The “Magical Me” ….. ????

hotter-potter-logo-1

    “Menurut kamu siapa karakter yang paling menyebalkan dalam seri Harry Potter? Alasannya?”

Karakter yang paling menyebalkan di sekuel Harry Potter??

Well, I can’t really decide one, actually. Ada banyak toko yang patut dimaki dan patut dijejalkan kacang segala rasa bertie bott rasa kotoran telinga (atau ada yang punya ide rasa-rasa ‘dahsyat’ lainnya?) dalam-dalam ke mulutnya. Mulai dari yang mainstream yang hampir pasti disebelin semua orang seperti Dolores, keluarga Malfoy plus antek-anteknya, keluarga Dursley, daaaan lain-lain.

Namun, untuk menjawab pertanyaan di atas, hati saya telah menetapkan:

CI_58023_1329327232

Siapa dia?

Gilderoy Lockhart!

Siapa lagi coba?

Alasan saya memilih beliau?

Tentu saja karena saya muak dengan kenarsisannya, kesombongannya, dan kepengecutannya.
Well dia emang nggak nyebelin-nyebelin amat dibanding beberapa tokoh yang pantas disebelin lainnya, tapi kok saya malah milih dia ya? Simpel aja, karena saya paling sebel sama seorang pengecut yang suka omong besar.

Saya bingung dari mana dia bisa dapet penghargaan seperti Order of Merlin, anggota kehormatan Liga Pertahanan Ilmu Hitam, atau Witch Weekly’s Most Charming Smile Award??? Oh, okelah itu karena kenarsisannya.

Selain (mengaku) sebel-riti eh, seleb-riti, dia juga ternyata adalah seorang penulis. Ini dia buku-bukunya.

Duel dengan Dracula oleh Gilderoy Lockhart
Gaul dengan Goblin oleh Gilderoy Lockhart
Heboh dengan Hantu oleh Gilderoy Lockhart
Tamasya dengan Troll oleh Gilderoy Lockhart
Vakansi dengan Vampir oleh Gilderoy Lockhart
Mengembara dengan Manusia Serigala oleh Gilderoy Lockhart
Yakin dengan Yeti oleh Gilderoy Lockhart

Ada yang berminat membakarnya membacanya?

Errr…. Hermione mungkin??

Gilderoy-Lockhart-Hermione-Granger-gilderoy-lockhart-5327258-312-372

Yang jelas bukan mereka berdua…

Gilderoy-Lockhart-harry-potter

Mungkin dia menghipnotis Dumbledore dengan senyuman saktinya sampe Dumbledore luluh dan menerimanya di Hogwarts sebagai guru Pertahanan terhadap Ilmu Hitam

gilderoy-lockhart

Entah apa yang dipikirkan Dumbledore, yang jelas begitu liat senyuman kayak gini sih, boro-boro luluh, yang ada bakal langsung saya tinju.

Serius.

Dan yang lebih annoying dari itu adalah ketika ia tertangkap basah mau melarikan diri karena merasa nggak sanggup membereskan huru-hara klimaks di Hogwarts pada buku kedua, lalu dia akhirnya ngaku dia mengarang (beneran mengarang, dalam arti mengarang, bukan menuliskan fakta) semua buku-buku sensasional itu dan jampi memorinya pun turut andil.

Well sebenernya saya malah berharap dia berakhir di perut Basilik aja sekalian. Tapi mungkin nggak buruk juga dia kena kutukan memori-nya sendiri dan bertingkah bodoh sebagaimana mestinya. Ya memang seperti itu mestinya kan? Secara emang dia nggak pinter-pinter amat…

Kalo bertemu dengannya… Kalo boleh milih ya mendingan nggak usah ketemu. Ntar dosa saya nambah gara-gara mulut saya otomatis mengeluarkan sumpah serapah atau tangan dan kaki saya otomatis ‘bersenam-ria’ di wajahnya.

However, Kenneth Branagh sukses banget memerankan si amasing Lockhart ini. At least, kita juga harus berterima kasih sama Lockhart lho. Kalo nggak ada dia, nggak ada tokoh baru yang bisa dimaki di buku kedua kan?

NB: Saya memakai email Kyuukouokami@gmail.com untuk mensubscribe blog Ndari

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s