My Writer Side

Proyek “Gramedia Writing Project”

Hampir dua tahun lamanya saya berhenti nulis fiksi dan hal itu rupanya berdampak lebih besar dari yang saya kira. Bagi saya yang sebelumnya banyak mengandalkan tulisan, mengungkapkan pemikiran semakin lama jadi semakin sulit akhir-akhir ini karena lisan bukanlah keahlian saya (di samping saya yang memang introvert, sih).

Maka saya kembali menulis lagi.

Oke, MENCOBA kembali menulis lagi.

Tolong semangati saya. #gayamajuperang

gwp
Klik di gambar untuk membaca cerita saya

 

NB: Unfortunately my writings are using only Bahasa Indonesia and no English. Sorry, foreign pals. 😦

5 thoughts on “Proyek “Gramedia Writing Project”

Leave a Reply

